Please visit my new blog

This Blog has been Moved to Gundam Century
29

Revoltech Danboard original size with a bird

malem bloggers ^^...maap ya dalam beberapa hari terakhir ini tidak ada post terbaru atau kunjungan balik dari ku,,lagi belum ada mood buat ngeblog lagi ditambah liburan panjang semester genap ini, bukannya tambah semangat malah loyo gini hehehe...malem ini aku cuma menyempatkan diri untuk posting sepatah dua patah goyang patah patah kata sebelum tidur hehe... dan mulai besok akan aktif lagi seperti sedia kala. mohon pengertiannya dan banyak-banyak terima kasih buat sobat bloggers yg selalu setia berkunjung ke sini dan memberikan komen nya,,,anda komen saya komen hehehehe sebelum kita berpisah alangkah baiknya kita membaca doa masing-masing...loh?? ada yg salah keknya...

mo bagi-bagi poto aja nih... smoga bermanfaat dan menjadi inspirasi tersendiri weheheheh...
masih ingat dengan postingan terakhirku tentang revoltech mini danboard ?? ayo liat lagi di SINI nih ^^... danboard ini berasal dari anime & manga Yotsuba & !





judul dari perjalanan hari ini adalah indahnya persabahatan antara si kardus dan burung gereja,,,apakah kita bisa meniru contoh panutan yg satu ini hahahaha apa sih maksud nya ^^... yah sebagai info aja,,foto ini asli dan bukan hasil rekayasa, burung gereja itu sendiri juga bernyawa lho bukan imitasi..hanya saja burung itu lagi sakit...duh jadi ga enak nyebut burung itu dan burung anu hehehehe...
okeh hari ini kita cukupkan segini dulu dah,,,mo istirahat dulu...besok baru acara kunjungan nya hihihihi...malem bloggers...

29 comments:

Jcee said...

Wow how are those taken? Any english translation?

Ant Sized Man said...

Thats awesome, rescured chick or something similar?

yanuar catur rastafara said...

kotak2nya lucu ih
hehehehehehehe

RiP666 said...

@Jcee
actually the bird was sick and can't walk or even fly... so luckily it was so easy to be taken ^^

@Ant sized man
thanks dude ^^...just ordinary bird

@yanuar
hihihihi bener bgt bro ^^

hanc said...

eee cantiknya....

ririn said...

hohoho..yang disini juga tetep pake kardus amazone ya?
itu nama pabriknya atau emang nama tokohnya pake amazone?

em,, gimana kalo kita bikin,, pake kardus aqua.. kan ada biru2nya tuh,, rada oke:D

Q11901 said...

ahahahhaha lucu banget... kok bisa ya ngepasinnya

yak said...

mantap om RIP!!!!!
Kasih jempol 20 dah!!!!
muantap!!!!
lucu tuh kardus2annya.....

RiP666 said...

@hanc
hihihi macam itulah ^^

@ririn
itu nama pabriknya ^^, sebenarnya di pilmnya itu anak cewe yg pake kardus hohohoho

wah boleh jg rin, kreatif bgt sih kamu wuahahahha

@Q11901
hihihi...anugrah ilahi ^^

@yak
buset yak, jempol sp aja tuh yg diambil hiiiii

Andie Gokil said...

keren nih robotnya bos!!! :D

RiP666 said...

@andie gokil
hehehe thanks sob ^^

Trihas said...

mau maunyaaa si burung di photo bareng kardus...

░♥si lampu neon♥░ said...

alahai comel nyeee

sigit said...

imut bgt kardusnya..heheheh..burungnya masih cakep punyaku..hahahhah

RiP666 said...

@trihas
hehehe imut kan

@si lampu neon
weheheh ^^

@sigit
mari kita perjelas, burung mana yg bro maksud wekekekkekek

Seragam kerja said...

Nice post sobat, keep and touch..

Seragam kerja said...

Nice post sobat, keep and touch..

itdot said...

lucu ya sobat
mantep

RiP666 said...

@seragam kerja
wah thanks ya mas ^^

@itdot
hehehe iya kombinasinya pas

onecrsday208 said...

wah ada burung burung disini.. dah ngubah format lagi neh kawan... tapi lucu juga bro...Keep to nesw upload..

RiP666 said...

@onecrsday208
hehehe thanks sobat, masih format lama kok, msh seputar mainan ^^ , sering2 mampir ya

aphied said...

aw,aw,aw,,lucunya. . .

ow,,trnyt ad filmny jg y ripp ?

RiP666 said...

@aphied
iya phied, ada sih animenya ^^

@ Coy said...

aneh2 saja fotonya tapi sangat menarik bro....
coba burung gereja di ganti ama burung merpati g mana ya?...

RiP666 said...

@ @coy
hehehe thanks bro, iseng wae kok ^^

takutnya kegedean burung merpatinya hehe

Tom said...

http://www.flickr.com/photos/melekalikimaka/sets/72157620263910937/

Danbo's Ponderings

RiP666 said...

@tom
whoooa...I like your photoshot...good well taken ^^

Thunderaijin said...

dapet Photo dari kafegaul yah Bro? (^^) Hahaha...
nyasar kesini juga nih Photo

MR AR said...

DOWNLOAD XXX NURS HENTAI SEX GAME FOR ADULTS 18+ CLICK HERE TO DOWNLOAD
DOWNLOAD SEDUCE ME SEX ADULT PC GAME 18+ CLICK HERE TO DOWNLOAD

 
Copyright © Art of 'hobby'

The "Urban Elements" theme by: Press75.com

Blogger templates Converted into Blogger by Intro Blogger