Please visit my new blog

This Blog has been Moved to Gundam Century
16

Award from d3d3

hallooo sobat bloggers,,, aku kembali lagi setelah beberapa hari ini tidak memposting hal yg baru ^^,,, Ternyata KP ku benar2 menguras tenaga dan pikiran weheheh,,,masuk dari pagi jam 8 dan kluar jam 5 sore,, dan itu berlangsung selama senin sampai jumat. Aku bersyukur sabtu bisa libur, nah pada tiba saatnya libur pada hari sabtu dan minggu benar - benar aku manfaatkan bersama keluarga dan teman - teman. Sehingga belum sempat untuk berkunjung balik ke rumah sobat bloggers sekalian. Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini dan terima kasih banyak buat kesetiaannya untuk selalu berkunjung disini walaupun tidak ada postingan terbaru ^^ dan yakinlah bahwa aku akan datang ke rumah bloggers sekalian wehehehhe....

BTW bagi yang sudah nonton pilem Transformer : The Revenge of Fallen,, mainannya sudah mulai beredar dalam berbagai tipe. Mulai dari yg kecil-kecilan sampai yg gede, mulai dari yg murah sampe yg muaahhaalll... Kebetulan ada seller yang membuka Pre Order untuk Transformers ROTF Leader Class Optimus Prime & Jetfire dari Hasbro... Tentu kalian ingat pada saat Jetfire memberikan sumber dan partsnya kepada Optimus Prime sehingga Prime mendapat tambahan tenaga baru dan bisa terbang hohoho...


Mainan ini dapat digabungkan menjadi bentuk yang hampir sama seperti dalam pilemnya... gimana?? mantabbb kan ?! ukurannya lumayan besar dengan harga sekitar 1,4jt yang dijual satu set. hohohoho... okeh kita sekarang beralih ke award lagi nih,,,Award ini aku terima dari sobat bloggers yaitu Hyper J@duLZ...terima kasih banyak buat awardnya sob ^^. Ini dia awardnya dan beberapa aturan dan pertanyaan nya...


International Bloggers Community Award


Here is some rules to join International Blogger Community:

1. Link the person who tagged you.
2. Copy the image above, the rules and the questionnaire in this post.
3. Post this in one or all of your blogs.
4. Answer the four questions following these Rules.
5. Recruit at least seven (7) friends on your Blog Roll by sharing this with them.
6. Come back to BLoGGiSTa iNFo CoRNeR (PLEASE DO NOT CHANGE THIS LINK) at http://bloggistame.blogspot.com and leave the URL of your Post in order for you/your Blog to be added to the Master List.
7. Have Fun!


Questions & Your Answers:

1. The person who tagged you: d3d3
2. His/her site's title and url: http://hyperjadulz.blogspot.com
3. Date when you were tagged: July 1, 2009
4. Persons you tagged:

Dennis at http://dennis-toys.blogspot.com

@ Coy at http://unhicommunity.blogspot.com

Tripzibit at http://unmyst3.blogspot.com

Kautsar at http://blogkautsar.blogspot.com

yak at http://yakurai.blogsome.com

Ririn at http://ririnsay.blogspot.com

Sigit at http://megamerahkelabu.blogspot.com

yap thats all, itulah 7 orang yang mendapatkan award bertuah ku ini wekekekekekek... Sebenarnya sangat sulit untuk memilih 7 orang dari sekian banyaknya bloggers. Lebih baik ku serahkan ke semua bloggers seperti biasanya, tapi kali ini aku sedang ingin berbagi kebahagiaan yang bukan hanya untuk diriku saja ^^... Dan tenang saja, sobat bloggers lainnya sudah masuk daftar tunggu untuk award - award berikutnya (kalo dapet T-T )... yup sekian dan terimakasih.

16 comments:

yak said...

halah...
minta yang Indonesian version dong om RIP!!!!
mata ane muter2 nieh.....

yak said...

halah...
minta yang Indonesian version dong om RIP!!!!
mata ane muter2 nieh.....

Sigit said...

makasih banyak RIPP..aq bungkus dulu ya Awardnya..heheh..

daywalker said...

wah jadi pengen dikasih Award juga donk blogku

RiP666 said...

@yak
hahahaha tinggal di translate aja dunk yakk,,ntar di terjemahin ^^

@sigit
siap bro hohoho ^^

@daywalker
wahhh tunggu award berikutnya ya sob hehehe

kwangkxz said...

selamat ya buat yang pada dapat award.

RiP666 said...

@kwangkxz
thanks sob ^^

tripzibit said...

Aku malah belum nonton Transformer 2 bro. Btw,thanx awardnya. Aku jg ada award bwt km. Diambil ya. Thx :D

RiP666 said...

@tripzibit
keren loh sob,,,di tonton gih hhohoho

thanks sob,,ntar aku jemput awardnya ^^

Seri said...

sedang tunggu cd lokalnya kalau yg asli mahal banget.

ririn said...

huahahaha.. akhirnyaa.. ada juga yang ngasih award..hore! hore! hore! *senang berlebihan

hm, kalo punya toy optimus prime oke juga yaa.. abis di film'nya garang gitu, huahaha...

btw, semangat ripp, KPnya! :D

RiP666 said...

@seri
iya sob ^^

@ririn
wah seneng klo ririn seneng wahahahah....
iya di pilem nya garang bgt ^^
thanks rin, ni msh brusaha bagi waktu :p

@ Coy said...

makasih ya...
Tumben di kasih hehe....

Q copy dulu entar ku kerjain....

RiP666 said...

@ @coy
heheeh sama2 sob,,,thanks sering mampir di sini :D

johny said...

om.. mainan apa ni.. ada contoh gak dirumah? pinjam donk om!

RiP666 said...

@johny
itu transformers...hihihi mo pinjem pake garansi ya ^^

 
Copyright © Art of 'hobby'

The "Urban Elements" theme by: Press75.com

Blogger templates Converted into Blogger by Intro Blogger