Please visit my new blog

This Blog has been Moved to Gundam Century
7

Super Follower Award from Adson

ada yang suka maen kartu ?? maen sama saya yokkkk....


Sambil nonton liga champion antara MU vs Arsenal alangkah baiknya untuk mengerjakan Pe ER award dari sobat blogger Adson - Adson Bisnis...thanks buat awardnya teman ^^


Rules :
1. Don't forget to link each of the blog you give this award to and the one gave you
2. Pass this award to other (at least) seven bloggers

seperti biasa,,,award ini di persembahkan kepada seluruh sobat bloggers yang telah senantiasa berkunjung di blog ini wehehehhe...silahkan award ini diambil ya....


7 comments:

Lyla said...

selamat ya Rip... maap jarang mampir2... btw aku serem tuh liat fotonya hiks...

@ Coy said...

selamat ya...
Semoga ngeblognya tambah semangat...

q ja blm jadi nih posnya hehe...

RiP666 said...

@lyla
wah thanks ya mba'...hehe itu sambilan aja ^^

@ @coy
hehehe thx bgt bro...

Laston M Nainggolan said...

Wah nnto juga bro?? Wahga berdaya tuh Arsenal
Bravo MU

RiP666 said...

@laston
wehehehe...iya bro. leg k 2 pasti lebih seru lagi

adson said...

Makasih bro, udah dipasang award-nya. Keep blogging yah

RiP666 said...

@adson
thanks bro hehehe...

 
Copyright © Art of 'hobby'

The "Urban Elements" theme by: Press75.com

Blogger templates Converted into Blogger by Intro Blogger