Please visit my new blog

This Blog has been Moved to Gundam Century
21

P.O.P Monkey D. Luffy

wah tidak terasa hari ini adalah penghujung tahun 2008.
Besok kita akan memasuki tahun baru yaitu tahun 2009.
oke ga ada hubungannya haha
saatnya me-review Portraits of Pirates yang baru aja ku ambil kemaren...
P.O.P Monkey D. Luffy sang kapten bajak laut topi jerami.
Seperti yang telah saya posting sebelumnya tentang P.O.P, ada 9 anggota bajak laut topi jerami, untuk lebih jelas silahkan diliat kembali di sini dan di sini

P.O.P merupakan figure yang diambil dari serial anime & manga top super laris yaitu Onepiece.
mari kita liat lebih jauh detail dari figure ini.

box tampak depan & belakang



lanjut
isi dalam box dilindungi buble supaya figure aman dari goncangan hehe ^^


Saatnya dibuka...
ini adalah keseluruhan dari isinya
figure luffy disertai topi jeraminya & stand base berwarna merah.


ng....langsung di perkosa deh huhuhu...
bagian kepala & kedua lengan bisa dicopot.
baju nya terbuat dari karet.


klo di lepas bajunya jadi nya gini nih
kasian juga ntar kelamaan jadi masuk angin :p


nah klo bajunya dah di pasang trus topi jerami nya di cantolin di lehernya baru deh lengkap.
tidak lupa stand base nya biar tegaknya jadi lebih manteb.
sayang banget topi jeraminya ga bisa di pasang di kepalanya.
nyangkut tuh di rambutnya....


ini zoom dari stand base nya biar lebih jelas.
ada tulisan Luffy Pirates dibagian atas dan simbol bajak laut topi jerami di tengah serta Monkey D. luffy di bagian bawah nya.


detail wajahnya nih...
alhamdulillah saya tidak menemukan cacat pada pengecatan hampir di seluruh figure ini.
semua nya masih dikatakan normal


saatnya dipajang deh...
sang kapten masih nunggu kru nya untuk ikut gabung di sini.
ayo sapa yang mo beliin wehehehe
v (^o^) v


yeah...saatnya beraktifitas hehe...



12

1/6 Bruce Lee Fist Of Fury

Known his masterpiece of action dolls of Bruce Lee, now serves Enterbay another fantastic image of the legendary martial artist, based on his appearance in the 1972 movie "Fist of Fury"!



This is not the action of both wrists, and investment in works of art Posablicidad! Limited to only 5000 pieces worldwide, this 30 cm Tell-establishment, with a sculpture teacher at Arnie Kim, comes with an astonishing array of accessories. It includes two chapters (With Enterbay exclusive system of eyeball 360) and three interchangeable hairstyles of the movie, two detailed sets of clothes, incredibly Posablicidad BL-3 body, seven different hands, nunchucks, diorama luxury, "Man of Chinese the disease "kickboard wooden figure standing, serial numbers and authenticity card. The department is the serial number of cards in the game as well. Presented in a pretty package suites, a figure in the penultimate master of martial arts, is the perfect gift for any fan!



The specs are

2 Bruce Lee head sculpts
3 Sets of hair styles
Enterbay ’s 360 eyeball system
2 sets of tailor made outfits
All new BL-3 body
Deluxe diorama base made of premium wood
Wooden ‘Chinese Sick Man’ board
5 Designs of posing hands
Nunchuks
Figure stand FS-100
As always with Enterbay, comes in a deluxe packaging with a numbered certificate



16

Jump Festa 2009 - Onepiece

weleh weleh....
ni pameran bikin ngiler banget,,,
kapan ya Indonesia ngadain yg kayak ginian...

diorama kapal thousand Sunny beserta para bajak laut topi jerami dalam sakla yg sama...
maknyusss bgt..



trading figure onepiece produksi Bandai yg bakal keluar 2009 mendatang


Racun portraits of pirates atau P.O.P semakin menjadi...MegaHouse emank pinter banget bikin fans nya seneng...
setelah di rilis nya Brook(sang tengkorak) & rob lucci(yang ada burung di bahunya), skarang giliran Dracule Mihawk(kanan atas yg pegang pedang) sang Sichibukai & Aokiji(kiri atas) sang admiral angkatan laut pengguna elemen es.
bah,,,moga aja pedang si mihawk bisa di cantolin di punggungnya...
trus si aokiji tinggi jolor gitu sesuai dengan aslinya...
bakal di rilis Mei 2009

juga tidak ketinggalan P.O.P chibi nya, imut bgt liat figure masa kecil para bajak laut hehehe...
P.O.P karu(si bebek) juga bakal di rilis bulan Maret 2009


yang ini ga ngerti jg maksudnya...
si bartelemeou Kuma sang sichibukai

wih ada balonya luffy nih...
wow...
Brook si tengkorak lagi bawa acara tuh....
eh ada bang picolo ama son go ku nyempil di sana eheheh

Bajak laut topi jerami beserta kru nya
coba aku disana, pasti dah kucomot ni gambar buat pajang di kamar wehehehehe

yah...cuma dikit yg bisa di ceritakan berdasarkan gambar haha...
smoga saja even2 seperti ini bakal di adain di Indonesia tidak hanya produk luar tapi jg mengenalkan produk dalam negeri jg...
sampai jumpa lagi...


*ternyata adem jg pake bahasa sendiri, lebih lepas hehehe

7

Kuuga Diorama

enjoy your weekend my friends...

hot diorama from SIC
masked rider Kuuga vs daguba


ultimate kuuga

3

pe er dari astri

hihihi...
ngerjain pe er dari astri yg manis nan imut ini...
okeh ini dia hasilnya.
terima ini......!!!


1. Mengapa Blog kamu bernama...?
duh...nih yg nanya knapa ya?? klo ga bernama susah manggilnya donk...
awalnya sih ni blog di kasih nama seni dari hobi, tp karna takut di kira air seni, jadi nya di ganti Art of 'hobby' ajah... karna blog ini dibuat berdasarkan hobi ku saat ini & adanya keinginan untuk berinteraksi dgn sesama blogger dgn blog ini...

2. Mengapa Blog kamu pake template ini...?
pake hitam sapa takut...aku ga ngerti html, jadi dibikin simple dan hitam tentunya mewakiliku untuk berkreasi...

3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu...?
apa ya...mungkin saat pertama kalinya kena jotos di muka wktu masih SD. mpe skarang terngiang-ngiang, & bersyukur smoga itu pukulan pertama & terakhir yg mendarat di muka, karna mpe skrg ga pernah smpe kena muka, paling kena kepala hahaha

4. Kirim PR ini ke 10 sahabat Blogger...
oke dah ntar tak kirim via sms wkwkwkwkwk....
yg penting pr selesai,
yess...

9

BatPod review

whew....
long time no post, several days was suck...
i didn't even have time to managed my blog.
now i'm back my friends...
just to share some hot pict of BatPod...


look at the inside...


Batman ride this BatPod
cool.
he looks more great.


Time for college...
i will visit your 'house' later...
thanks for visiting.

7

1/6 RAH Kenshiro


A joint collaboration between Kaiyodo and Medicom Toy brings us one this tremendous 1/6-scale action doll of the legendary Kenshiro from "Fist of the North Star"! Truly deserving of a spotlight display in fans' collections, the fearless 64th successor to Hokuto Shinken is brought to life in magnificent detail, and is suited up in a masterfully stitched faux leather outfit over a newly developed RAH301 massive-type articulated body. He comes with four interchangeable pair of hands to display him in various signature stances and death-dealing moves! A clear figure stand is provided. "YOU wa SHOCK!"



Kenshiro is the youngest of Ryuken's adopted sons, and also the heir of the misterious kung fu style Hokuto Shinken, an ancient martial art which can cause powerful destruction into the enemy's body.
In a world devasted by nuclear war, where water is the more precious good and where only the strongest survives, Kenshiro goes saving enslaving people from tyrants and looking for his fiancee Yuria.


the comparison between the old & new...


for more detail info please visit HLJ
10

Dream Chick - Yume-Yiyoko by Sega

wwhoooaa...
i found this unique toys wehehehe...
how cute...!!


Designed to look and act like a fluffy yellow 3-day old baby chick, the Dreamchick is designed with a range of touch sensitive features.

Simply hold it and it'll flap its wings. Gently pat it on its fluffy head or back, and your Dreamchick will emit a series of contented chirps and cheeps. Ignore it, however, and those happy cheeps will take on a melancholy note. Adding to its reality, the chick flaps its wings in random, euphoric bursts. It's so cute, you'll forget it's a robot!

Dreamchick comes in a little egg-shaped abode, fully equipped with fake hay and a full instruction manual.



more detail here : Segatoys
 
Copyright © Art of 'hobby'

The "Urban Elements" theme by: Press75.com

Blogger templates Converted into Blogger by Intro Blogger